Teks Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Pertemuan Terbaik

Dalam kesempatan kali ini kami akan memposting contoh kata sambutan tuan rumah dalam rapat pertemuan rutin yang biasanya bertempat di rumah anggota karang taruna dan dilakukan bergilir. Karena beberapa dari anggota yang masih kurang percaya diri dan masih takut untuk berbicara di depan orang banyak.

Teks Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Pertemuan Terbaik


Karena banyaknya yang takut bicaranya tidak terarah dan gugup maka saya berinisiatif mempostingkan tulisan ini.

Teks Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Pertemuan Terbaik


Di bawah ini salah satu contoh kata sambutannya :


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Terlebih dahulu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara pertemuan rutin yang saat ini bertempat di rumah kami. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nanti nantikan syafaatnya pada akhir zaman.

Rekan-rekan yang saya hormati dan saya sayangi, pada kesempatan ini saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara pertemuan rutin Karang Taruna Tunas Persada Salam 2.

Semoga acara rutin yang kita selenggarakan ini kedepannya membawa manfaat yang baik, menambah kearaban, dan mempererat silaturahmi diantara kita semua. Amin...

Selanjutnya saya sebagai tuan rumah mewakili keluarga tentunya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Kami mohon maaf jika dirasa kami kurang dalam penyambutan rekan-rekan sekalian, dalam kami menyediakan papan yang mungkin dirasa kurang nyaman, serta mungkin kekurangan juga dalam kami menyediakan jamuan, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Kang Syafik Aku kopi pahit, yang belajar menatap dunia dengan senyumanMu.. Tuhan.

0 Response to "Teks Sambutan Tuan Rumah Dalam Rapat Pertemuan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel