Gus Imm Mojokerto, Siapakah Beliau?

Biografi Gus Imm Mojokerto merupakan sebuah hal yang banyak dicari oleh warga muslim Indonesia khusunya Mojokerto. Pasalnya Gus Imm adalah salah satu ulama yang terbilang nyentrik jika dibandingkan dengan beberapa ulama yang berada di Indonesia.

Gus Imm Mojokerto, Siapakah Beliau?

Gus Imm dengan tampilan yang terbilang cukup gaul ini, memilki rambut yang panjang dengan perawakan dan kepribadian yang biasa-biasa saja seperti masyarakat pada uumnya.

Biografi Gus Imm Mojokerto


Bagi sahabat-sahabat yang belum mengerti siapakah Gus Imm yang terkenal di Mojokerto tersebut, ada baiknya Anda membaca postingan saya kali ini sampai selesai.

Gus Imm adalah sebuah nama panggilan akrab beliau. Pada pertengahan tahun 2000 an sebenarnya Gus Imm sudah menjadi sosok yang familiar bagi mereka yang menyukai dunia supranatural, karena Gus Imm sendiri telah mendirikan sebuah pedepokan yang terkenal dengan nama Pesantren Laduni.

Pesantren laduni tersebut merupakan sebuah tempat bagi para santri-santri Gus Imm dalam mencari ilmu bersama beliau, mulai dari belajar mengaji sampai belajar bela diri.

Beberapa kesempatan Gus Imm beserta para muridnya juga sempat memberikan sebuah pertunjukan atraksi dengan menampilkan seni bela diri kanuragannya, mulai dari yang biasa saja sampai sebuah atraksi yang terbilang diluar nalar manusia.

Karir Gus Imm Mojokerto

Ulama mojokerto inipun kabarnya juga bisa membantu dalam berbagai permasalahan yang berhubungan dengan masalah-masalah klenik, tak heran jika ada beberapa warga luar negeri seperti malaysia, Singapura dan beberapa warga luar Indonesia yang datang ke kota Mojokerto hanya untuk konsultasi atau meminta do'a agar segala permasalahannya dapat terselesaikan dan diberikan sebuah kemudahan.

Dari beberapa video yang sudah beredar di Youtube, Gus Imm sempat menerima  tamu dari warga negara Malaysia yang pada saat itu merasa ada sebuah gangguan jin pada keluarganya.



Disamping itu, Gus Imm juga sebelumnya sempat menciptakan beberapa lagu bertemakan islami, sehingga mampu menciptakan sebuah album.

Santri Majapahit pun merasa bahwa Gus Imm adalah salah satu ulama yang memilki pengaruh cukup besar dikalangan masyarakat Mojokerto. Meskipun beberapa ulama masih saja ada yang berkeyakinan bahwa ajaran Gus Imm adalah ajaran sesat. 

Wallahu A'lam Bisshawab...
Kang Syafik Aku kopi pahit, yang belajar menatap dunia dengan senyumanMu.. Tuhan.

1 Response to "Gus Imm Mojokerto, Siapakah Beliau?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel