Misteri Jembut Kuntilanak, Judul Film Ekstrim Yang Lulus Sensor

Misteri Jembut Kuntilanak - Dunia film Indonesia memang tidak ada matinya. Apalagi film horor. Meski kadang dianggap sebagai genre film tidak berkualitas, namun faktanya banyak diincar para produser untuk memproduksinya. Fakta di bioskop juga, film ini banyak diminati penonton.

Film Indonesia

Namun kadang, kreatifitas produser melampaui batas. Seperti film berjudul ” Misteri Jembut Kuntilanak ” yang baru-baru ini ditayangkan di hampir seluruh bioskop dan beredar pula video bajakannya. Melihat judulnya saja, banyak orang pasti berpikir, kenapa film berjudul seperti ini bisa lulus sensor.

Misteri Jembut Kuntilanak


Seperti yang dikutip dari beberapa situs, Produser film Mochammad Taufik Shochibul, Rochmat Effendi juga membenarkan bila film ini telah beredar di bioskop-bioskop. ”Ya benar film berjudul  Misteri Jembut Kuntilanak sudah resmi beredar di bioskop terkenal di Indonesia bioskop 21,” terang Rocmhat Effendi.

Setelah banyak beredar, banyak kalangan menilai film tersebut harusnya tidak ditayangkan karena berjudul sangat kasar. Mereka bertanya-tanya, kenapa film berjudul ekstrim tersebut lolos dari KPI maupun Lembaga sensor perfilman.

Dalam film yang dibintangi beberapa artis terkenal seperti Raden Roro Setyowati Nuru, Paramitha Sari, Priyambodo Rogo Sukmo dan Yudhistira Wisnu Kencong tersebut menceritakan Kuntilanak yang mencari tumbal manusia. Sosok kuntilakan yang mencari tumbal, menjerat mangsanya dengan jembutnya yang meriwuk-riwuk. Entah benar atau tidak, kabar beredarnya film ini sempat menjadi pembicaraan hangat di beberapa situs internet.
Kang Syafik Aku kopi pahit, yang belajar menatap dunia dengan senyumanMu.. Tuhan.

0 Response to "Misteri Jembut Kuntilanak, Judul Film Ekstrim Yang Lulus Sensor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel