Review Seminggu pakai Wardah Lightening Series 2019

Review Seminggu pakai Wardah Lightening Series 2019 - Hari ini mau share pengalaman pake produk Wardah Lightening Series, sebelum memutuskan untuk beli produk ini aku selalu serarching di mbah google manfaat dan apa aja dampak pake produk ini.

Review Seminggu pakai Wardah Lightening Series 2019

Beberapa ada yang cocok banget, bahkan ada yang gagal banget, memang semua jenis kulit kan beda-beda ya efek setelahnya. Kembali ke tahun 2015 itu jujur dan asli muka aku sama sekali gak bermasalah, masalah cuma 1 sih berminyak aja bentuk T gitu dari dahi, hidung ke dagu.

Tapi semua baik-baik aja, dan jerawat aja jarang mampir ke wajah aku ini. sampe suatu ketika karena merasa umur udah 20 tahunan kok gapernah pake makeup paling bedak bayi doang, akhirnya aku beli lah bedak merk tertentu dan pake krim siang dan malam, disinilah masalah timbul.

Review Seminggu pakai Wardah Lightening Series 2019

Muka aku jerawataaaaan, gak keitung. tapi bukan jerawat batu atau jerawat parah banget (maaf gak ada fotomya) jerawat kecil-kecil dan merah-merah gitu. Klo siang pasti panas wajah aku, suka nangis sendiri dikamar sambil ngaca liat muka aku kayak gitu. padahal baru pake 3 bulanan krimnya, lumayan lama ya ? akhirnya ibuku ngomel karna dia emg gatau kalo aku pake krim abal-abal gitu.

Setelah kejadian itu aku sama sekali gapernah pake krim apapun, mau ditawarin kyak gimana juga gamau, sampe hampir setahun muka aku gak pake apa2. Alhamdulillah wajah aku lambat laun membaik, cuma bekas-bekas aja warna hitam, dan muka aku jadi kusam, pori-pori membesar. Dan aku memutuskan untuk pake produk dari Wardah ini, tadinya niat cuma beli krim wardahnya aja yg lightening sama Creamy Foam. Day Cream & Night Cream series 1 lightening, tapi abis baca-baca di google kok kurang lengkap ya kayaknya. Besoknya aku langsung ke Wardah beauty House kebetulan rumah aku di Bogor, jadi gerai Wardah cuma ada di Bogor jl.Raya Pajajaran.

mulailah aku beli semua paket lightening series 1 nya Wardah, dari milk cleansernya, face tonernya, creamnya, serumnya, dan facial foamnya sampe face mask nya (masker). kalo dijumlahkan hampir 200.000an dan terbilang cukup gak nguras kantong, karena saat itu aku dapet voucher jadi ada potongan 20ribu, lumayan hihihihihi

Wanginya produk wardah itu loh, soft banget gak menyengat, bikin betah banget. Hari pertama pakai belum ada efek apa-apa sih, cuma setiap kali aku cuci muka bawaannya kayak yg muka aku kinclooooong banget heheheh. Step-step pemakaian wardah kayak gini (versi aku sendiri ya)
1. Milk cleanser, (diusap ke seluruh wajah), abis itu lap pake kapas, nah udah pasti kapasnya kotor nih karena debu yang nempel
2. Facial Foam, aku pake facial foam buat cuci wajahnya mungkin yang lain bisa pake gentle wash ya.
3. Face Toner, langsung setelah wajah kering sehabis cuci muka aku pake face tonernya. gausah banyak2 cukup tuang sedikit ke kapas abis itu tepuk2 manja ke wajah, wanginya soft banget enak pokoknya
4. Serum, setelah agak kering face tonernya lanjut ke serum. serum ini lumayan mahal padahal cuma sedikit isinya 1pc ada 5 botol kecil serumnya, pakenya sedikiiiiit aja soalnya sayang kalo banyak2 hehehe. dicolek dikit-dikit ke pipi, hidung, dagu sama dahi.
5. Night cream atau day cream, nah setelah pake serum barulah aku ke intinya pake creamnya. semua step aku lakuin sama kok cuma yg beda creamnya aja ada malam sama pagi.

Setelah rutin aku pake wardah ini selama seminggu, mau tau gak apa kata orang rumah ? "iiih, kok mukanya segeran ya sekarang", "mukanya udah gak kusam loh", "sekarang muka kamu agak mendingan deh daripada kemaren". coba banyangiiiiin respon orang yang liat aja kayak gitu, gimana kita yg pake sendiri ? hueheheheh memang aku juga ngerasain baru pake seminggu wajah aku tuh agak mendingan, udah gak kusam, lebih halus, dan berminyak tapi sedikit.

Tapiiiiiii, karena muka aku udah agak baikan alias udah agak kinclong, masalahnya skrg bekas jerawat aku malah tambah keliatan. kenapa ? karena dulu kan muka aku kusam, jadi gelap kan mukanya. karena skrg udah gak terlalu gelap malah makin keliatan deh bekasnya. Tapi gapapa tetap optimis, kan baru seminggu pakenya heheheh mudah-mudahan kesananya makin kinclong.

Yaaa begitulah pengalaman aku seminggu pake wardah lightening series, oh iya yg harus diingat itu setiap kulit beda-beda responnya ya. ada yg cepet banget, ada yg lama banget, harus sabar kalo mau wajah kembali normal dan yg pastiiiii jauhi makan gorengan yaaaa :):):) semoga bermanfaat

Wassalamualaikum
Kang Syafik Aku kopi pahit, yang belajar menatap dunia dengan senyumanMu.. Tuhan.

0 Response to "Review Seminggu pakai Wardah Lightening Series 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel